Wednesday, December 26, 2012

Autolike Not Spam dan Work 100% sampai saat ini



Ada beberap hal yang anda harus ketahui dalam menggunakan Auto Like Facebook yakni Spam.. 

kebanyakan dari mereka yang membuat Facebook Auto Like ini mengandung unsur 
yang tidak disukai oleh seorang Admin Group Facebook,, karena menurut dia sampah (pengaalaman saaya sendiri )

perbedaan yg mkek autolike ama jempolers sejati itu komentnya  bisa di liat sendiri  

gw sih dulu gk mkek auto like yah lbih suka yg natural #sok sokan kali' wahh emg gitu kok nih contoh status gw dulu yg gak pkek auto like ,sory yeh gk bisa liatin semua -_- bnyk bnget 


bedanya gw ama orng yg skaarang pkek auto like adalah
~gw dulu gk mentingin like doang tapi comentnya jg walaupun gw dulu pkek autolike tapi jg menting coment liat aja statusku yg diatas sedangkan orang skarang cuman mentingin like apa gunanya status klo gk ada yg komen btul tdk ??


nih ada 3 autolike jaman gw dulu jemppolers ampe jaman skarang ini lain pemirsa ini gk ada spamnya gw yakin bnget ama lieklo krn  udh terbukti aman tpii likenya gk ribuan loh 




1.http://aw-like.id-fb.com  [blum coba cuman dpt di google  ]<- di coba aja dulu
2. http://autolike.rachmad-k.us/ [saya blum coba cuman dpt di google ]<-di coba aja dulu

JIKA sobat PUNYA ALAMAT Auto like Facebook yang WORK 100% ,, silahkan bagi di blog ini koment aja yah .. berbagi itu indah lohh . . .  gk usah di share klo autolieknya spam

Terima kasih atas kunjungannya di ARIEF BLOGGER



1 komentar so far

Sip berhasil ane dapat 278 like thanks gan....


EmoticonEmoticon