Thursday, March 28, 2013

cara cepat Menurunkan Alexa Rank

Mungkin bagi kalian dan juga saya menurunkan rank alexa sangat sulit, terutama jika rank sudah mencapai ratusan ribu, saya aja yang sudah buat blog yaitu arief blogger 6 bulan rank alexa masih suka naik turun, dan masih bertahan di sekitar rank 10.000.000an tetapi ada kok blog yang baru 1 bulan buat sudah mencapai rank 600.000 an padahal backlinknya sama saya sampai bingung, dan mencari cara agar rank alexa dan sekarang saya akan bagi cara menurunkan rank alexa

 

1. Rajin Posting
Rajin memposting pasti dapat menurunkan alexa rank anda dengan lumayan cepat dan konten yang diposting usahakan jangan terlalu banyak yang copy paste ...

2. Dapatkan Traffic yang tinggi
Share lah selalu blog anda di berbagai media sosial lainnya agar orang orang dapat mengujungi blog anda.. jangan heran jika blog sobat tiba tiba alexa ranknya membaik drastis dikarenakan traffic yang cukup tinggi

3. Konten yang berkualitas
Memiliki konten yang berkualitas cukup menarik bisa membuat blog sobat semakin membaik tentu alexa ranknya, oleh karena itu usahakanlah posting konten yang berkualitas jangan yang rendah ..

4. Menulis Artikel tentang alexa
Dengan menulis artikel tentang alexa pula blog kita bisa mendapatkan alexa rank yang membaik dengan cepat .. oleh karena itu tulislah artikel tentang alexa seperti saya contohnya


EmoticonEmoticon