Thursday, July 27, 2017

SSH Premium 7 Hari 28 Juli 2017

SSH Premium 7 hari 28 Juli 2017 .Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan akun SSH premium server singapura. Apa itu SSH? adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer. Ini terkoneksi, melalui saluran aman atau melalui jaringan tidak aman, server dan klien menjalankan server SSH dan SSH program klien secara masing-masing.. Protokol spesifikasi membedakan antara dua versi utama yang disebut sebagai SSH-1 dan SSH-2.(WIKIPEDIA)

Dengan saya membagikan akun ssh ini akan memepermudah kalian untuk mencoba config yang telah saya bagikan, percuma saja memiliki config tetapi tidak memiliki akun ssh. Ditambah lagi susahnya membuat akun SSH baru dikarenakan Limit akun perharinya. Dengan adanya akun ini kalian tidak perlu susah payah untuk membuat akun ssh sendiri.
SSH Premium 7 hari 28 Juli 2017




*Perhatian: Akun yang dibagikan disini merupakan akun ssh free yang memiliki batas waktu tertentu dan tidak selamanya aktif. Jika akun sudah tidak aktif kalian dapat mengunjungi blog ini lagi untuk mendapatkan akun baru yang masih fress.

Berikut akun SSH :

Server            : x-sgdo62.serverip.co
Username      : fastssh.com-huhuuu
Password       : 222
Port                : 443
Expired Date : 2 Agustus 2017


Cara Penggunaan:
  • Siapkan aplikasi seperti http injector
  • Masukkan config/ playload
  • Isikan data data SSH
  • Connect
Selamat Menikmati Internet Gratis


EmoticonEmoticon