Friday, January 4, 2013

Kumpulan Icon orbs untuk start menu windows 7

Untuk melengkapi postingan saya sebelumnya yaitu : Cara Mengganti Icon Tombol Start Pada Windows 7 . pada postinagan waktu itu memang sudah saya berikan link download kumpulan icon orbsnya tapi cuma sebagian dari yang saya punya. Barusan saya juga search di Google untuk menambah koleksi orbs saya, dan lumayan banyak yang saya dapatkan. dan sekarang sudah saya jadikan satu sama postingan sebelumnya, seperti pada gambar semuanya ada 352 icon orbs 







Jika belum tau cara merubah icon start menu baca dulu Cara Mengganti Icon Tombol Start Pada Windows 7 disitu sudah lengkap cara menginstal, cara menggunakan, dan link download softwarenya.

Download Kumpulan  Icon Orbs Start Win 7

7 komentar

passwordnya apa gan ?

password rarx mas

sepertinya menarik juga tapi dan jangan lupa kunjungan balik sobat tapi jangan lupa juga tinggalkan komentar dan juga follow nya di http://zhaed.tk heheheheee

Thanks Gan, Orbs Nya. Semoga Tetap Jaya. Visit Back Yaaaaa.....

sagittariussurya.blogspot.com


EmoticonEmoticon