Monday, April 8, 2013

10 Situs dengan Rank Alexa Tertinggi


10 Situs dengan Rank Alexa Tertinggi- Kamu pasti tahu dengan alexa rank kan?? alexa adalah sebuah site yang akan menunjukkan data rank website, backlink, dan aktivitas website lainnya. dan berikut saya akan membahas tentang 10 Situs dengan Rank Alexa Tertinggi


1. Google | www.google.com
Ini dia situs yang mempunyai rangking 1 Alexa. Yah google.com sebagai mesin pencari paling canggih saat ini memang pantas ditempatkan pada urutan pertama. Situs ini sangatlah populer hampir di semua negara di belahan dunia ini.







2. Facebook | www.facebook.com
Di era modern ini siapa yang tak kenal dengan facebook. Jejaring sosial butannya Mark Zuckerberg ini begitu populer bagi semua kalangan baik anak kecil, muda, sampai yang tua. Facebook berada di posisi ke 2 rangking alexa.






3. YouTube | www.youtube.com
Di situs ini kita dapat menemukan macam-macam video unik, aneh, lucu,dan lain-lain. Kita sendiri juga bisa meng-upload video kita disini agar bisa dilihat orang banyak. YouTube menempati urutan ke 3 rangking alexa. Ya memang pantas bukan..?







4. Yahoo! | www.yahoo.com
Mau email gratis? Disini tempatnya. Yahoo merupakan salah satu situs penyedia layanan email secara gratis. Situs ini juga menyediakan mesin pencari serta informasi-informasi terbaru.
 



5. Baidu | www.baidu.com
Baidu adalah situs search engine paling populer di China. Jadi jangan heran kalau disana google kalah jauh dari mesin pencari ini. Baidu menempati ranking 5 alexa.
 



6. Wikipedia | www.wikipedia.org
Wikipedia adalah situs ensiklopedia multibahasa dalam jaringan yang bebas dan terbuka. Disini kita bisa mendapatkan berbagai ilmu pengetahuan yang banyak. Situs ini menempati urutan ke 6 ranking alexa.












7. Blogger | www.blogspot.com
Ini dia situs penyedia layanan blogging gratis. Banyak para webmasters yang lebih suka menggunakan layanan blogspot.com karena situs ini miliknya google. Blogger menempati urutan ke 7 ranking alexa.
 



8. Windows Live | www.live.com 

Menempati urutan berikutnya yaitu live.com. Search engine buatan microsoft ini menjadi salah satu mesin pencari populer di dunia maya.  







9. Twitter | www.twitter.com
Twitter merupakan situs mikro blogging yang populer di kalangan remaja saat ini. Dan pantaslah jika situs yang di dirikan oleh Evan Williams, Jack Dorsey, dan Biz Stone ini menempati posisi ke 9 ranking alexa.










10. Tencent QQ | www.qq.com

Situs ini adalah instant messaging gratis dan program komputer yang paling populer di China. Selain dari program chatting, QQ juga telah mengembangkan banyak subfeatures termasuk game, pet virtual, download ringtone, dll. QQ.com menempati posisi ke 10 ranking alexa.


EmoticonEmoticon