Wednesday, January 23, 2013

Cara Merubah Smadav 9.1 free menjadi pro


Cara Merubah Smadav 9.1 free menjadi pro - Antivirus indonesia yaitu Smadav telah mengupdate kembali database virusnya. Telah menambah sekitar 500lebih, dan akan mengamankan perangkat komputer anda.

Namun jika menggunakan yang gratis, kualitas antivirus tidak sebaik menggunakan antivirus yang pro. Untuk mendapatkan yang Pro anda harus melalukuan donasai untuk pihak samadav, anda bisa mengunjungi situs resminya untuk informasi lebih lanjut, dan bagi anda yang baik hati karena telah melakukan donasi.

Namun jika anda yang tidak memiliki uang seperti saya  untuk melakukan donasi, ada cara mudah untuk mendapatkan Smadav pro, yaitu dapatkan serial number smadav di sini. 
Jika sangat berguna ini saya kasih serial numbernya


1. Download samadav gratis (download)
2. Jika samadav anda terkena blacklist, ikuti langkahnya di sini (klik di sini)
3. Jika sudah semua, silahkan ambil serial number agar samadv anda menjadi pro :

japarusganteng - 089900922286
japarusdotcom - 081900796699

Itulah serial number, dari Name dan Key, tinggal pilih yang atas atau bawah semoga bermanfaat bagi anda yang ingin membuat smadav menjadi pro.

Cara Menghilangkan Tanda Tajakan (BlackList) Smadav Pro :
  1. Nonaktifkan Smadav yang terinstal di komputer sobat dengan cara mengklik kanan ikon Smavad di taksbar Windows sobat dan pilih Exit.
  2. Masuk ke Drive C (tempat Sistem Operasi terinstal), untuk lebih jelasnya C:\Windows\System32\PIR?SYS.DLL, hapus file PIR?SYS.DLL tersebut. Jika tidak ada silahkan keluar dan lanjutkan ke langkah yang berikutnya.
  3. Masuk ke Menu Run dengan mengklik tombol Start Windows + R.
  4. Jika Run sudah terbuka, ketik regedit (untuk membuka Registry Editor), lalu tekan Enter.
  5. Kemudian buka HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Notepad
  6. Cari Tulisan "lfPitchΔndFamily" (tanpa tanda petik), pada tab disebelah kanan, hapus semua Key yang mengandung tulisan "lfPitchΔndFamily" contoh "lfPitchΔndFamily2", "lfPitchΔndFamily3" dan seterusnya.
  7. Langkah selanjutnya, silahkan sobat masuk kembali ke Drive C, masuk ke "C:\Program Files\Smadav" double klik file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav.


EmoticonEmoticon