Monday, April 29, 2013

Cara Menganti Tampilan Google Search



Apakabar kalian semua?? kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Menganti Tampilan Google Search, Kalian semua pasti mengenal apa itu Google Search karena website mesinpencari ini sangat populer di semua kalangan masyarakat, hal ini dapat dibuktikan dengan google mendapat peringkat 1 di alexa.com, dan tak mungkin akan di geser oleh website lainya karena miliyaran pengguna internet mengakses mesin pencari ini setip harinya.
Pihak google mendisain sedemikian simplenya untuk memudahkan penggunaan mesin pencari tersebut, tetapi pihak google juga memberikan hak kepada kalian untuk mengotak-atik seting aslinya dengan mudah, disini saya akan memberikan tips untuk menganti background Google Search anda masing-masing, cara ini akan membuang kebosanan anda jika menatap Google Search hanya putih doang dari dulu, dan banyak tersedia pilihan background yang dapat kita gunakan dan dijamin akan membuang kebosanan anda semua dalam mengakses mesin pencari ini
Berikut Tutorialnya:



2. Kamu tinggal menambahkan ekstensi Chrome ini di Google Chrome kamu dengan mengklik Add to Chrome.





3 Setelah itu kamu akan dibawa pada halaman yang mengarahkan kamu untuk menambahkan gambar, baik dari hard drive kamu maupun dari tautan tertentu di internet. Kamu juga bisa mempersonalisasikan berbagai tombol yang ada di website mesin pencari Google dengan cara menghilangkan mana-mana tombol yang tidak kamu sukai sesukamu.

4.Setelah melakukan pengaturan, maka ketika kamu mengklik https://google.co.id, maka akan keluar tampilan mesin pencari dengan gambar background pilihan kamu.




Sekian dulu tips dari saya walaupun sedikit tapi sangat bermanfaat, Terimakasih atas kunjungannya.


EmoticonEmoticon