Sunday, April 28, 2013

Tips Memberi Tema Google Chrome



Pada kesempatan kali ini saya akan  membberikan tips Memberi Tema Google Chrome, Pastinya kalian merasa bosan dengan tampilan Google Chrome kamu yang hanya itu-itu melulu dan  ingin memiliki browser yang berbeda dari yang lain, tetapi apakah anda mengetahui caranya? jika anda belum mengetahui caranya kami dengan senangnya akan memberikan Cara Memberi Tema Pada Google Chrome.

Berikut Tutorialnya:

1. Masuk pada alamat berikut  kemudian nanti akan di bawa pada halaman yang menampilkan Themes Background yang bisa temen-temen pilih :
lihat gambar berikut

1 


2. Temen-temen bisa memilih tema yang dibuat oleh orang lain, yaitu dengan mengklik menu Themes » By Artists. Namun, jika temen-temen ingin memilih tema yang dibuat oleh Google, klik menu Themes » By Google.

3. Selanjutnya, pilih salah satu tema Chrome yang temen-temen inginkan. Caranya adalah dengan meletakkan cursor mouse pada tema yang temen-temen inginkan dan klik Choose Theme untuk mengaplikasikannya.

4. Beberapa saat kemudian akan muncul sebuah jendela dialog konfirmasi install. Klik tombol Install pada jendela tersebut. Tunggu beberapa saat dan sebuah pop-up download tema Google Chrome akan muncul di pojok kiri bawah jendela Chrome. Tunggu hingga proses download tersebut selesai dan tema Chrome tersebut secara otomatis akan diterapkan.

5. Apabila proses install tema berhasil, maka tampilan Google Chrome Anda akan berbeda dari sebelumnya. Contohnya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini


2

6. Jika suatu saat temen-temen ingin mengganti tema lagi, temen-temen tinggal mengikuti langkah-langkah diatas tadi.  Mudah bukan? selama mencoba!


Sekian Dulu Tips Dari Saya, Semoga Bermanfaat


EmoticonEmoticon